Ana içeriğe atla

Bagaimana Wanita Menangani Kekasih yang Mengerikan Wanita-Wanita Ini Ungkap Bagaimana Mereka Menangani Pasangan yang Tidak Melakukan Pekerjaan Terbaik Memuaskan Kebutuhan Mereka Di Ranjang



Bagaimana Wanita Menangani Kekasih yang Mengerikan

Wanita-Wanita Ini Ungkap Bagaimana Mereka Menangani Pasangan yang Tidak Melakukan Pekerjaan Terbaik Memuaskan Kebutuhan Mereka Di Ranjang


Terkadang masalah terbesar yang dimiliki pria dan wanita dalam segala hal tentang seks, adalah kemampuan (atau ketidakmampuan) untuk berkomunikasi, setidaknya dengan cara yang tidak akan menyinggung atau menghina pihak lain.


, karena saya seorang wanita, saya dapat dengan mudah membuat wanita yang aktif secara seksual untuk membuka dan mengungkapkan beberapa cara mereka menangani situasi ketika pria yang mereka tiduri tidak benar-benar memenuhi, eh, tugas mereka, untuk berbicara .

ini tentang kamu

Sebelum saya menyelidiki semua hal mengerikan dan buruk yang telah dilakukan beberapa pria terhadap wanita di tengah tindakan seksual dan bagaimana reaksi wanita tersebut, perlu diingat bahwa artikel ini dimaksudkan untuk membantu kalian menyadari bahwa jika Anda tidak sempurna di tempat tidur (dan mari hadapi itu, berapa banyak dari kita sebenarnya?), masih ada harapan bagi Anda untuk memperbaiki kesalahan cara Anda.
Dan ya, saya sangat sadar bahwa ada wanita di luar sana yang bakat seksualnya tidak lebih dari mayat, tetapi ini bukan tentang masalah seks yang lebih adil — ini tentang masalah yang mereka miliki dengan pria.

Skor 4,3

Gina, 27, seorang agen real estate dari Florida yang mengaku telah meniduri lebih dari 75 pria dalam 9 tahun terakhir (dengan bangga, saya bisa menambahkan), mengakui bahwa dia sampai pada titik di mana dia blak-blakan dengan pria tentang kemampuan seksual mereka. "Aku tahu aku hebat di ranjang karena aku telah membuat pria menangis dan memohon padaku untuk menunggangi mereka saat aku menggoda penis mereka dengan mulutku. ' ' membebani saya dan pada dasarnya mulai bertingkah seperti anjing yang kepanasan. Saya menjadi sangat marah sehingga saya menyuruhnya untuk turun dari saya dan membaca manual Sex For Dummies sebelum dia kembali ke kamar saya. ve Pada titik ini, saya telah memperdebatkan apakah saya harus menyimpan kartu skor di bawah tempat tidur saya atau tidak sehingga ketika kami selesai, saya dapat menilai mereka.

Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Akademi

"Saya hanya bersama dua pria sepanjang hidup saya," kata Maria, 31, "kekasih SMA saya dan suami saya. Saya tidak yakin apakah saya pernah mencapai orgasme dengan salah satu dari mereka, tapi percayalah, saya bisa menempatkan pada pertunjukan yang akan membuat Meg Ryan kabur demi uangnya. Terkadang saya terlalu berpura-pura, bahkan saya yakin saya telah mencapai orgasme. Masalahnya adalah suami saya sangat buruk di tempat tidur dan pada dasarnya selesai dalam waktu tiga menit — foreplay dan sebagainya. Saya tidak tega mengatakan kepadanya bahwa saya tidak tahan dengan kenyataan bahwa dia menggigit puting susu saya dan menggosok klitoris saya seperti dia mencoba untuk menyalakan api, jadi saya rasa saya juga yang harus disalahkan. seperti dia."

Gosip dan racunnya

Sayangnya, setidaknya ada 15 wanita yang saya wawancarai yang menjelaskan bahwa mereka tidak akan pernah mengatakan sepatah kata pun kepada pasangannya tentang betapa tidak puasnya mereka di tempat tidur, tetapi sayangnya akan memberi tahu pacar mereka tentang topik tersebut. "Setiap Minggu sore, saya berhubungan dengan gadis-gadis dan memberi tahu mereka tentang semua hal bodoh yang dilakukan suami saya di tempat tidur," kata Cheryl, seorang ahli kesehatan gigi berusia 46 tahun. "Kami mengolok-oloknya dan memiliki kata-kata kode yang kami gunakan untuk merujuk pada hal-hal tertentu. Misalnya, 'menggiring bola' mengacu pada fakta bahwa dia meneteskan air liur ke seluruh vaginaku ketika dia menjilatnya."

Annie, 25, melanjutkan; "Saya dulu memberi tahu teman-teman saya semua tentang betapa hebatnya pacar saya di dalam karung - mulai dari betapa hebatnya dia sebagai pencium hingga cara dia menuangkan pelumas ke seluruh alat kelamin saya dan membawa saya ke orgasme ... tapi saya belajar pelajaran saya. dan sejak itu tutup mulut karena saya kemudian menangkap salah satu 'teman' saya mencoba [memakan] dia di meja dapur saya."

Pelatih, pembuat daftar, dan penyerang G-spot

Saya menjadi pelatih pribadi

"Saya akan selalu memberi tahu seorang pria apa yang dia lakukan dengan baik di tempat tidur sehingga dia bisa terus melakukannya," kata Jenny, seorang tenaga penjualan berusia 30 tahun. "Ketika dia melakukan sesuatu yang salah, saya menghentikannya dengan tangan saya atau mengatakan kepadanya bahwa itu membuat saya tidak nyaman. Tidak ada pria yang pernah tersinggung dengan apa pun yang pernah saya katakan kepadanya. Kemudian lagi, saya hanya tidur dengan pria yang telah saya diskusikan tentang seks. dengan secara teratur. Seks sangat penting bagi saya, tetapi jangan salah; Saya tidak tidur dengan sembarang orang. Saya sangat selektif dan saya bangga untuk mengatakan bahwa saya tidak pernah membuat pilihan yang buruk dalam hal kekasih . Kemudian lagi, saya melatih mereka sesuai dengan keinginan saya ..."

Daftar pro dan kontra

"Salah satu teman saya pernah mengatakan kepada saya bahwa seorang wanita tidak boleh membicarakan seks yang buruk dengan pasangannya tepat sebelum, selama atau setelah berhubungan seks," ungkap mahasiswa UCLA Alyssa, 19. "Jadi saya memilih untuk mencatat semua yang tidak saya sukai. tentang perilaku seksual pacar saya — seperti fakta bahwa dia akan memaki saya (dia menyebutnya omong kosong), menjambak rambut saya, memukul saya, menggigit klitoris saya — dan membacakannya untuknya suatu hari saat kami sedang makan malam. kali saya pernah melihat seorang pria menangis... tentu saja dia tidak mampu mempertahankan ereksi setelah itu. Bagian terburuknya adalah saya pikir saya akan membantu kita berdua."

Uji airnya

"Saya suka yang kasar, tapi itu bukan sesuatu yang bisa Anda katakan pada pria atau mereka akan berpikir Anda jorok atau lebih buruk lagi, bahwa Anda akan menikmati pemukulan seksual," kata Giovanna, 31. "Jadi saya merasa seperti seorang pria. keluar dulu dan biarkan dia menampilkan pertunjukan terbaiknya untukku. Kemudian, ketika aku pikir itu aman, aku melepaskan ikatannya dan mengikatnya ke tempat tidur, menghadap ke bawah. Aku memberitahunya dengan tepat apa yang aku suka dan bertanya apakah itu Oke. Jika dia mulai bertingkah seperti anak kecil yang ketakutan, saya melepaskan ikatannya dan memecatnya. Jika dia menjadi sangat antusias, saya bermain dengan G-spotnya dan membuatnya ejakulasi tak terkendali. Setelah itu, tidak ada yang tidak akan dilakukan pria untuk saya "

apakah kamu berkomunikasi?

Jelas bahwa Anda akan atau pernah, pada satu waktu atau lainnya, dalam suatu hubungan di mana Anda tidak berkomunikasi tentang seks secara memadai. Tetapi Anda harus penuh perhatian, mengajukan pertanyaan dan yang terpenting, perhatikan reaksi seorang wanita ketika Anda melakukan hal-hal tertentu seperti melakukan cunnilingus atau melakukan penetrasi.
Katakan padanya apa yang Anda suka, apa yang Anda bayangkan dia lakukan pada Anda dan dorong dia untuk melakukan hal yang sama. Tentu saja, kadang-kadang mungkin perlu sedikit bujukan, tetapi jika Anda sangat terbuka tentang seks dan membiarkan dia tahu bahwa semua fantasinya dapat diterima, maka seiring waktu, tidak akan ada apa pun yang Anda berdua akan ragu untuk diskusikan.

Dapatkan grafik tentang fantasi Anda dan coba mainkan beberapa di antaranya. Jika pada akhirnya Anda ingin mempertahankan kehidupan dan hubungan seks yang sehat, Anda harus mengomunikasikan apa yang Anda suka dan tidak suka tentang perilaku satu sama lain di kamar tidur, serta di area lain dalam hubungan Anda. Jika tidak, Anda mungkin menemukan diri Anda memperebutkan hal-hal kecil, atau lebih buruk lagi, salah satu dari Anda mungkin berakhir di pelukan yang lain.

Dapatkan grafik tentang fantasi Anda dan coba mainkan beberapa di antaranya. Jika pada akhirnya Anda ingin mempertahankan kehidupan dan hubungan seks yang sehat, Anda harus mengomunikasikan apa yang Anda suka dan tidak suka tentang perilaku satu sama lain di kamar tidur, serta di area lain dalam hubungan Anda. Jika tidak, Anda mungkin menemukan diri Anda memperebutkan hal-hal kecil, atau lebih buruk lagi, salah satu dari Anda mungkin berakhir di pelukan yang lain.


Pria Super Keren, Pria Super Seksi, Model Otot, Tampan, Pria Panas, Pria Berotot, Pria Tampan, Muscle Gay, Bearded, Muscle Gay, Bayramcigerli.blogspot.com , Sex, Tips Seks, Tips, Menangani Kekasih yang Mengerikan,

Yorumlar